Rabu, 23 Mei 2012

KISAH PLATO DAN MURIDNYA ARISTOTELES

kisah kehidupan dari plato dan aristoteles

pernah denget kisah plato dan aristoteles ga?
yg intinya cara menetukan yg terbaik untuk kita
aristoteles itu muridnya plato dan dia nanya ke plato..
gan, gw tau drmana ya yg namanya cinta?
trus palto ngejawab lo liat tu utan?
lo masuk gih, trus lo petik bunga yg terindah dengan syarat, lo ga boleh jalan balik.. alias harus maju kedepan trus
nice inpoh gan kata aristoteles…
menuju tkp :ngacir:
trus setelah 5 jam dia kluar dr utan itu dan plato nanya.. liat bunganya?
si aristoteles ga bawa apa2 dia bilang, ketika gw mo metik yg ini, gw takut didepan ada yg lebih bagus dan ketika gw sadarin yg sebelomnya lebih bagus, gw ga bisa balik lg plato cuman senyum dan bilang itu cinta kadang2 kita ga sadar apa yg kita milikin
trus si aristoteles nanya kalo merit gimana gan?
kembali si plato bilang balik lagi ke tu utan ambil batang pohon terbaik dengan syarat sama
2 jam kmaudia dia kluar bawa sebatang pohon dan si plato nanya knapa lo ambil itu bos?
jawaban aristoteles simple ketika gw jalan dan ngeliat ni batang pohon gw mikir ah ni batang pohon cukup baik menurut gw ga ada salahnya gw ambil ini daripada ga nemu2 lagi didepan dan menyesal keblakang
plato senyum.. itu yg namanya merit

disini kita diajarin betapa pentingnya bersyukur dan nggak boleh ngerasa angkuh bisa dapetin apa yg kita mau karena apa yg telah kita dapet itulah yg terbaik bukan membuangnya dan mencari lg ya baik karena gk slamanya apa yg ada didepan itu baik…..well itu petikan kisah dari zaman batu dan trus berlaku sampe sekarang dan apapun zamannya yg namanya sesuatu itu patut disyukuri jelek buruknya memang sulit diterima tapi daripada dapet yg terlihat baik tapi lebih jelek lagi dari sebelumnya…..

(INTINYA KITA HARUS LEBIH BERSYUKUR TENTANG APA YANG UDAH KITA DAPATKAN,DAN JANGANLAH ARROGANT)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates